Sukses


Betah di Juventus, Higuain Tak Berminat Gabung Chelsea

Bola.com, Turin - Agen Gonzalo Higuain, Nicolas Higuain, memastikan jika sang klien tidak menjalin kontak dengan Chelsea. Nicolas menyebut Higuain masih betah berseragam Juventus, dan tak tertarik bergabung ke The Blues.

Penyerang timnas Argentina itu disebut-sebut bakal terdepak dari skuat Juve pada musim depan. Performa yang menurun pada musim 2017-2018 membuat pelatih I Bianconeri, Massimiliano Allegri, merasa kecewa.

Sejumlah klub top di Eropa siap mendatangkan Gonzalo Higuain, satu di antaranya adalah Chelsea. Nantinya, mantan pemain Real Madrid itu bakal menggantikan peran Alvaro Morata di lini depan The Blues.

Rencana Chelsea yang ingin mendatangkan Maurizio Sarri membuat Higuain tertarik bermain di Stamford Bridge pada musim 2018-2019. Sebab, si pemain pernah berada di bawah asuhan Sarri ketika masih berseragam Napoli dari 2015 sampai 2016.

Namun, kabar adanya kontak dengan Chelsea dibantah oleh Nicolas Higuain. Ia memastikan pemain 30 tahun itu tidak ada hubungan apa pun dengan skuat London Biru.

"Kami tidak memiliki kontak dengan Chelsea. Higuain ingin menghormati kontraknya bersama Juventus. Akan sangat menyenangkan jika bisa melihat Higuain bermain bersama Cristiano Ronaldo lagi," ucap Nicolas.

Gonzalo Higuain pernah bermain untuk Real Madrid dari 2006 hingga 2013. Sementara itu, Ronaldo bergabung dengan Madrid pada 2009 hingga saat ini. Artinya, kedua pemain itu pernah menjadi rekan satu tim selama empat tahun.

Ronaldo kini dikabarkan sedang menyusun rencana untuk bisa pindah ke Juventus. Kapten timnas Portugal sudah punya kesepakatan dengan pihak Juve dengan kontrak berdurasi selama empat musim. Ia juga sudah mencari rumah baru di Turin.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer