Sukses


Manchester United Bakal Pagari Jesse Lingard dengan Kontrak Baru

Bola.com, Manchester - Manchester United langsung bereaksi mendapati pemain muda berbakat milik mereka, Jesse Lingard, mulai dilirik klub lain. The Reds Devils dikabarkan sudah menyiapkan kontrak baru untuk sang pemain. 

Lingard merupakan produk akademi MU. Dia mulai naik daun dalam dua tahun terakhir. Ia menjadi salah satu pemain yang performanya melesat tajam di bawah kepemimpinan Jose Mourinho.

Lingard juga tampil mengesankan di Piala Dunia 2018. Ia berkontribusi cukup besar saat The Three Lions melaju ke babak perempat final Piala Dunia 2018.

Performa apik Lingard itu membuat MU khawatir karena ada tim-tim yang mengincar jasa sang pemain. Dilansir dari The Sun, hal ini membuat MU buru-buru membuat kontrak baru untuk Lingard.

Menurut laporan tersebut, Jose Mourinho sangat menyukai permainan Lingard. Untuk itu ia tidak ingin kehilangan sang pemuda di bursa transfer musim panas ini.

Lingard kabarnya diproyeksikan masuk rencana utama Jose Mourinho musim depan. Ia bahkan akan mendapatkan peran yang lebih krusial di skuat utama Manchester United.

Mourinho juga menilai Lingard belum mengeluarkan semua potensi yang ia miliki. Alhasil Mourinho ingin sang pemain bisa menunjukan kemampuan terbaiknya pada musim depan.

The Red Devils sejatinya baru menawarkan kontrak baru bagi Lingard musim lalu. Namun mereka khawatir Lingard bisa pergi sehingga mereka mulai memberikan perlindungan untuk sang pemain.

Laporan itu mengungkapkan Lingard akan mendapat kenaikan gaji yang cukup signifikan. Bahkan gajinya dikabarkan akan naik dua kali lipat jika ia bertahan di MU. Kontrak Lingard saat ini akan habis pada tahun 2021. United kabarnya akan mencoba memperpanjang durasinya hingga tahun 2023.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer