Mantan Pemain Minta Chelsea Jangan Lepas Hazard dan Wilian

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 06 Jul 2018, 19:01 WIB
Manchester United, Chelsea,Piala FA 2018

Jakarta Rencana Chelsea melepas dua pemain bintangnya, Eden Hazard dan Wilian, ditentang mantan pemainnya, Wayne Bridge. Menurutnya, Chelsea bisa terpuruk bila melakukannya.

Chelsea memang terancam kehilangan Hazard dan Willian. Hazard masuk radar Real Madrid, sementara Willian jadi incaran Barcelona.

Fakta bahwa Chelsea tak bermain di Liga Champions musim depan bisa membuat kedua pemain itu angkat kaki. Bridge tak ingin hal itu terjadi.

Di mata dia, Hazard dan Willian adalah nyawa permainan The Blues dan keduanya wajib dipertahankan.

2 of 3

Komentar Bridge

(Twitter Chelsea)

“Dua pemain yang tidak akan saya lepaskan adalah Willian dan Eden Hazard. Mereka berdua brilian dan bagaimana Willian tidak bermain lebih banyak di luar pikiran saya," kata Bridge seperti dilansir Soccerway.

“Jika Willian dan Hazard pergi, Chelsea perlu membeli skuat baru. Anda harus menggantinya dengan bintang kelas dunia dan itu akan menghabiskan banyak uang," Bridge menambahkan.

3 of 3

Statistik Hazard dan Willian

Hazard musim lalu membela Chelsea dalam 52 pertandingan di semua kompetisi dengan torehan 17 gol dan 13 assist. Sementara Willian menyumbangkan 13 gol dan 12 assist dalam 55 laga.

Lanjutkan Membaca ↓