Sukses


MU Coba Gagalkan Kepindahan Ronaldo ke Juventus

Jakarta Manchester United (MU) rupanya juga menginginkan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Mereka berencana menyalip Juventus di tikungan terakhir.

Kabarnya, MU siap mengorbankan salah satu pemain mereka, Paul Pogba, agar Ronaldo bisa kembali ke Old Trafford.

Seusai final Liga Champions musim lalu, Ronaldo membuat sebuah pengumuman yang mengejutkan. Ia mengatakan bahwa ia tengah mempertimbangkan ulang masa depannya di Real Madrid pada musim panas ini.

Beberapa hari terakhir rumor kepindahan Ronaldo semakin deras mengalir. Ia diyakini akan pindah ke Italia untuk bergabung dengan Juventus.

Dilansir dari Don Balon, MU tidak akan tinggal diam dengan situasi tersebut. Mereka akan mengupayakan segala cara agar Ronaldo kembali ke Old Trafford pada musim panas ini.

2 dari 4 halaman

Kunci Kebangkitan

Laporan tersebut menyebut bahwa Cristiano Ronaldo menjadi buruan utama setan merah di musim panas ini. Pasalnya sang pemain dipercaya akan menjadi kunci kebangkitan mereka musim depan.

Seperti yang sudah diketahui, musim lalu United finish sebagai runner up Premier League. Namun mereka terpaut 19 poin dari sang juara Manchester City sehingga mereka bertekad untuk berbenah di musim panas ini.

Salah satu yang kurang dari permainan United adalah jumlah gol yang mereka ciptakan, dan Jose Mourinho yakin bahwa Ronaldo adalah solusi yang tepat untuk masalahnya itu.

3 dari 4 halaman

Tumbalkan Pogba

Untuk saat ini, Ronaldo memang lebih santer dikabarkan merapat ke Juventus. Beberapa laporan bahkan mengklaim sang pemain sudah menyepakati kontrak di Turin.

Namun masalahnya saat ini adalah Juventus belum mencapai kesepakatan dengan Real Madrid. Alhasil Manchester United akan berusaha untuk menggagalkan transfer ini.

Mereka kabarnya siap memasukan nama Pogba dalam kesepaktan transfer Ronaldo. Madrid memang sudah lama mengincar jasa Pogba sehingga United berharap Madrid lebih memilih menjual Ronaldo ke mereka daripada ke Juventus.

4 dari 4 halaman

Made in Manchester

Karir Ronaldo sendiri bisa dikatakan mulai melejit saat ia bergabung dengan Manchester United. Ia menjelma menjadi pemain terbaik dunia bersama setan merah, di mana ia memenangkan Ballon D'Or pertamanya bersama United di tahun 2008 silam.

 

Sumber: bola.net

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • bola

  • net

  • Bola.net

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer