Sukses


Liverpool Incar Bintang Aston Villa

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan menginginkan jasa gelandang Aston Villa, Jack Grealish. Namun, The Reds harus bersaing dengan Tottenham Hotspur yang sudah lebih dahulu melakukan pendekatan.

Liverpool sudah menghubungi Aston Villa untuk menanyakan harga Grealish. Sebelumnya, pemain 22 tahun tersebut dibanderol 40 juta pounds (Rp 762,41 miliar).

Namun, pengamat sepak bola Inggris yang berafiliasi dengan Mirror, John Richardson, mengatakan kalau Aston Villa bersedia mengurangi harga tersebut.

"Aston Villa meminta 40 juta pounds, namun mereka bersedia mengurangi hingga setengahnya. Manajer klub, Steve Bruce, telah diberitahu kalau ia tidak bisa mendatangkan pemain, walaupun dengan status pinjaman, sebelum menjual pemain yang ada," ujar Richardson.

"Karena itu, Aston Villa siap mendengarkan semua tawaran yang datang untuk Grealish. Hal tersebut dimaksudkan agar terjadi perang harga untuk mendapatkan pemain tersebutm," ungkap Richardson.

Sebelumnya, Tottenham Hotspur menyiapkan tawaran sebesar 15 juta pounds (Rp 285,9 miliar) untuk memboyong Grealish. Karena itu, Aston Villa berharap Liverpool dapat memberikan tawaran sebesar 20 juta pounds (Rp 381,2 miliar) untuk memboyong pemain tersebut.

Liverpool berusaha menambah kedalaman di sektor tengah mereka. Grealish merupakan pemain dengan karakter tradisional dan diharapkan dapat menjadi pelapis yang tepat untuk Naby Keita.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer