Sukses


Eden Hazard: Real Madrid Klub Impian Semua Pemain

Bola.com, St. Petersburg - Penggawa Chelsea, Eden Hazard, menganggap Real Madrid adalah klub impian bagi semua pesepak bola. Hazard menilai, Los Blancos akan tetap menjadi klub yang paling bernilai meski Zinedine Zidane telah mundur sebagai pelatih.

Dalam beberapa musim terakhir, Real Madrid menjadi tim yang paling berjaya di kompetisi Eropa. Mereka selalu merengkuh trofi Liga Champions selama tiga musim beruntun.

Hazard lantas menganggumi Real Madrid karena prestasi tersebut. Namun, kesuksesan yang diraih Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dianggap tidak lepas dari peran Zidane ketika menjabat sebagai pelatih.

"Zidane adalah seseorang yang spesial. Fakta itu tidak bisa terbantahkan. Namun, Real Madrid adalah klub impian semua orang menurut saya. Dengan ada atau tanpa Zidane, jersey Real Madrid akan selalu menjadi yang spesial," kata Hazard.

Hazard sudah cukup lama dihubungkan dengan Real Madrid. Sang pemain disebut menjadi salah satu buruan Los Blancos pada bursa transfer musim panas ini. Namun, dia secara tidak langsung membantah rumor itu karena masih kerasan berseragam Chelsea.

"Akan tetapi, kostum Chelsea membuat saya nyaman. Jadi, situasi itu tidak akan berpengaruh jika saya bertahan. Sekarang, saya fokus d Piala Dunia. Seperti yang saya katakan ratusan kali, saya masih menjadi bagian dari Chelsea dan tidak ada yang memberikan penawaran saat ini," ujar Eden Hazard.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer