Manchester City Inginkan Gelandang Real Madrid

Oleh Aditya Wicaksono pada 10 Jul 2018, 19:30 WIB
Real Madrid, La Liga, Leganes

Bola.com, Manchester - Manchester City dikabarkan mengincar pemain Real Madrid, Mateo Kovacic, untuk memperkuat lini tengahnya. Perwakilan The Citizens disebut sudah mengontak Real Madrid untuk menanyakan sang pemain.

Manchester City berusaha mendatangkan satu gelandang kreatif pada bursa transfer musim panas 2018. Sebelumnya, The Citizens mengincar Jorginho dari Napoli.

Namun, proses transfer Jorginho terhambat karena Manchester City harus bersaing dengan Chelsea. Selain itu, The Citizens kesulitan untuk memboyong Miralem Pjanic dari Juventus.

Pilihan jatuh ke Mateo Kovacic yang berstatus sebagai pemain pelapis di Real Madrid. Pemain berusia 24 tahun itu hanya mencatatkan 21 penapmilan pada La Liga 2017-18.

Kovacic merupakan gelandang kreatif asal Kroasia yang disebut sebagai suksesor Luka Modric. Kemampuan yang dimiliki Kovacic dianggap bisa efektif jika ditangani Pep Guardiola.

Mateo Kovacic dapat melihat nasib Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling yang performanya meningkat sejak ditangani Pep Guardiola di Manchester City.

Sumber: Express