Sukses


Resmi, Riyad Mahrez Gabung Manchester City

Bola.com, Manchester - Manchester City resmi mendatangkan Riyad Mahrez dari Leicester City, seperti dilansir situs resmi klub pada Selasa (10/7/2018).

"Saya sangat senang bergabung dengan Manchester City. Tim ini memainkan sepak bola luar biasa di bawah asuhan Pep Guardiola," kata Mahrez pada wawancara perdana setelah resmi bergabung dengan The Citizens.

"Menyaksikan permainan Manchester City merupakan hal yang menyenangkan. Pep Guardiola berkomitmen memainkan sepak bola menyerang dan itu cocok untuk saya. Performa tim ini sungguh hebat pada musim lalu," ujar Mahrez.

Kedatangan Mahrez juga disambut petinggi Manchester City. Direktur Sepak Bola Manchester City, Txiki Begiristain, memuji kualitas pemain asal Aljazair itu.

"Selama beberapa tahun terakhir, Mahrez menjadi pemain hebat di Premier League. Kami yakin dia akan memberikan tambahan kualitas kepada skuad kami," ujar Begiristain.

Mahrez menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Manchester City. Dia akan mengenakan nomor punggung 26, nomor sama dipakainya saat berseragam Leicester City.

Sumber: Manchester City

Video Populer

Foto Populer