Sukses


Liverpool Siapkan Tawaran untuk Kiper AS Roma

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan segera mengajukan tawaran resmi kepada AS Roma untuk memboyong kiper mereka, Alisson Becker. The Reds menyiapkan dana total mencapai 65 juta euro (Rp 1,09 triliun) untuk kiper asal Brasil tersebut.

Liverpool mengincar kiper anyar untuk musim mendatang. Kehadiran Loris Karius dan Simon Mignolet dianggap menjadi titik terlemah di skuat The Reds pada saat ini.

Liverpool sudah dikaitkan dengan Alisson sejak bursa transfer musim dingin 2018. Namun, AS Roma terus menahan kiper andalannya tersebut.

Selain itu, Roma mengatakan kalau mereka tidak akan menjual Alisson. AS Roma bersikap lebih hati-hati dalam menjual pemain setelah melepas Mohamed Salah ke Liverpool pada bursa transfer musim panas 2017.

AS Roma disebut tidak akan melepas Alisson jika mendapat tawaran di bawah 70 juta euro (Rp 1,17 triliun). Manajemen klub menilai kalau banderol tersebut merupakan banderol yang tepat untuk Alisson.

Namun, peluang Liverpool untuk mendapatkan Alisson tidak terlalu besar. Hal tersebut dikarenakan sang kiper lebih memilih untuk hengkang ke Real Madrid yang juga menginginkan jasanya.

Liverpool memiliki kiper alternatif lainnya jika gagal mendapatkan Alisson, yaitu Alphonse Areola dan Jasper Cillessen.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer