Riyad Mahrez Sarankan Harry Maguire Tinggalkan Leicester City

Oleh Okky Herman Dilaga pada 13 Jul 2018, 16:55 WIB
Timnas Inggris, Timnas Swedia, Piala Dunia 2018

Bola.com, Manchester - Pemain baru Manchester City, Riyad Mahrez, menyarankan mantan rekannya, Harry Maguire, untuk tinggalkan Leicester City. Menurut Mahrez, Maguire layak bermain di klub yang lebih besar.

"Saya selalu percaya, Harry Maguire merupakan pemain yang sangat bagus. Dia telah menunjukkannya saat hari pertama datang ke Leicester City dan menjalani musim pertamanya," kata Mahrez.

"Saya tidak terkejut dengan apa yang ditampilkan Maguire bersama Inggris di Piala Dunia 2018. Tentu saja, dia layak membela tim yang lebih besat, namun Leicester City juga klub yang bagus. Ini tergantung kepadanya untuk membuat keputusan," lanjut Mahrez.

Komentar Mahrez seakan memberikan sinyal kepada Maguire untuk mengikuti jejaknya. Mahrez pindah ke Manchester City setelah sebelumnya diminati pada Januari 2018.

Hal tersebut juga berlaku untuk Maguire. Mantan bek Hull City itu juga sempat didekati Manchester City pada awal tahun ini, namun proses negosiasi transfer putus karena masalah harga.

Maguire tampil memikat bersama Inggris di Piala Dunia 2018. Dia menjadi bek utama dan berhasil mencetak satu gol saat berhadapan dengan Swedia pada perempat final.

Akan tetapi, Maguire gagal membawa Inggris melaju ke final setelah takluk dari Kroasia. Kini, Inggris masih berkesempatan menjalani satu laga pemungkas Piala Dunia 2018 melawan Belgia untuk memperebutkan tempat ketiga.

Sumber: Sky Sports