Sukses


Arsenal Harus Jual Pemain Sebelum Boyong Steven N'Zonzi

Bola.com, London - Arsenal disebut akan menjual pemain demi mendapatkan dana untuk memboyong Steven N'Zonzi dari Sevilla. Gelandang tersebut sangat diinginkan oleh manajer baru The Gunners, Unai Emery.

Steven N'Zonzi adalah gelandang favorit Emery ketika ia masih menangani Sevilla. Saat ini, Emery terus membujuk manajemen untuk memboyong sang pemain.

Namun, terbatasnya dana transfer Arsenal membuat klub harus menjual pemain sebelum memboyong pemain baru. The Gunners disebut memerlukan dana sebesar mencapai 30 juta pounds (Rp 569,03 miliar) untuk mendatangkan Steven N'Zonzi.

Menurut jurnalis Sky Sports, Dharmesh Sheth, Arsenal sedang bernegosiasi dengan perwakilan Sevilla untuk memboyong N'Zonzi.

"Arsenal sedang bernegosiasi dengan Sevilla. Emery sangat menginginkan N'Zonzi," ujar Sheth.

"Arsenal tidak memiliki dana yang banyak untuk belanja pemain. Arsenal akan melepas pemain terlebih dahulu untuk mendatangkan N'Zonzi," ungkap Sheth.

Sejauh ini, Arsenal telah mendatangkan empat pemain baru untuk menghuni skuat senior pada bursa transfer musim panas 2018. Para pemain tersebut adalah, Stephan Lichtsteiner, Bernd Leno, Sokratis Papastathopoulos dan Lucas Torreira.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer