Sukses


Lyon Masih Beri Kesempatan Liverpool soal Nabil Fekir

Bola.com, Lyon - Presiden Lyon Jean-Michel Aulas masih membuka kesempatan kepada Liverpool bila ingin merekrut Nabil Fekir. Sebelumnya, Aulas pernah menyatakan Fekir akan tetap di Lyon pada musim depan.

Fekir santer disebut-sebut menjadi incaran Liverpool sejak musim lalu. Ia dianggap sebagai pengganti ideal bagi Philippe Coutinho.

Liverpool kemudian nyaris mendapatkan pemain timnas Prancis tersebut. Fekir bahkan sudah menjalani tes medis sebelum digelarnya Piala Dunia 2018.

Akan tetapi, Fekir tak jadi pindah ke Anfield. Sebab Lyon membatalkan transfer pemain berusia 24 tahun tersebut.

Fekir sejatinya sangat senang saat transfernya ke Liverpool akan jadi kenyataan. Bahkan ia disebut sudah memilih nomor punggungnya.

Akan tetapi setelah tes medis Liverpool menemukan bahwa Fekir memiliki sejarah kurang bagus dengan kesehatan lututnya. Dari situ The Reds dikabarkan mencoba untuk menego ulang harga Fekir.

Awalnya Fekir disebut akan dibeli sekitar 60 juta Euro. Namun Liverpool mencoba menurunkan harganya karena masalah lutut itu.Pihak Lyon merasa tersinggung. Pada akhirnya mereka pun membatalkan transfer Fekir.

Setelah kegagalan tersebut, Liverpool disebut masih punya peluang untuk bisa mendatangkan Fekir. Hal tersebut diisyaratkan oleh agen sang gelandang yakni Jean-Pierre Bernes.

Bernes mengklaim bahwa ada kemungkinan negosiasi antara Fekir dan Lyon bisa berlanjut. Bahkan ia menyebut hal itu bisa terjadi tak lama setelah ia batal pindah ke Anfield.

"Ia tidak jadi pindah karena... Uh! Ini belum selesai! Ini bukanlah akhir dari cerita!" serunya pada La Chaine Info.

Aulas sempat mengatakan bahwa Liverpool bisa jadi benar-benar gagal mendaratkan Fekir. Apalagi ada ketertarikan dari klub lain.

Aulas sempat mengklaim bahwa Real Madrid mengincar Fekir. Begitu juga dengan Manchester United.

"Kegagalan negosiasi dengan Liverpool dan kepindahannya urung terjadi pada waktu itu mengundang ketertarikan banyak klub lain. Real Madrid, tapi bukan hanya Real Madrid dan pelatih baru mereka. Ada banyak ketertarikan dari klub lainnya, jadi semua masih memungkinkan," tegas Aulas.

Kini Aulas mengisyaratkan bahwa Fekir bisa saja pindah ke Anfield musim depan. Hal tersebut ia ungkapkan dalam wawancaranya dengan Le 10 Sport.

"Tampaknya bagi saya Liverpool bisa kembali," ungkapnya. "Itu yang saya baca di media, tetapi saya belum diberitahu apa-apa."

"Transfernya gagal pada bulan Juni, tetapi ia belum terpengaruh olehnya. Ia fokus pada Piala Dunia, dan ia masih memiliki hati di Lyon," klaim Aulas.

"Nabil lebih dekat ke Lyon hari ini daripada ketika kami berbicara dengan Liverpool. Mungkin ia akan pergi ke Liverpool, atau klub lain, tetapi jika ia tetap di Lyon, itu akan menjadi tahun yang hebat baginya dan bagi kami."

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer