Rekrut Pemain Incaran MU, West Ham Pecahkan Rekor Transfer

Oleh Thomas pada 16 Jul 2018, 08:03 WIB
Manchester United

Jakarta Gelandang Lazio, Felipe Anderson sempat beberapa kali dikaitkan dengan Manchester United (MU). Namun pria Brasil itu akhirnya malah merapat ke West Ham United.

Pada Minggu (15/7/2018), West Ham mengumumkan telah resmi mendapatkan Anderson. Kontrak berdurasi empat tahun sudah disetujui Anderson. 

Untuk mendapatkan pemain incaran MU itu, West Ham harus memecahkan rekor transfer termahal klub sebesar 35 juta pound (Rp 666 miliar). Anderson jadi rekrutan ketujuh di musim panas ini.

Anderson memecahkan rekor yang sebenarnya baru dibuat sebulan lalu ketika West Ham merekrut bek muda Prancis Issa Diop senilai 22 juta pound.

Performa Anderson sudah tidak sehebat dua musim lalu. Ketika itu MU dan Real Madrid sempat tertarik merekrutnya. Anderson sekarang juga tidak dibawa timnas Brasil ke Piala Dunia 2018.

 

2 of 2

Komentar Anderson

8 Pemain yang Berpotensi Merapat ke Liverpool
Felipe Anderson (Istimewa)

"Saya merasa sangat senang dapat bergabung dengan West Ham. Ini klub dengan tradisi besar dan pemain-pemain hebat pernah bermain di sini seperti Bobby Moore, Carlos Tevez and [Paulo] Di Canio," kata Anderson.

"Saya ingin berterima kasih kepada pemilik klub David Sullivan yang membuat langkah besar untuk membawa saya ke sini," ujar Anderson kepada situs resmi klub.

Lanjutkan Membaca ↓