Sukses


MU Tawar Kapten AC Milan

Jakarta Manchester United (MU) serius mengejar kapten AC Milan Leonardo Bonucci. Setan Merah ingin memboyong Bonucci pada bursa transfer musim panas ini.

Manajer MU Jose Mourinho memang sangat membutuhkan bek baru. Lini belakang The Red Devils sangat lemah musim lalu. Marcos Rojo, Phil Jones dan Chris Smalling tampil tidak konsisten. 

Media Italia La Repubblica melaporkan Bonucci kini jadi buruan utama MU. Mereka yakin peluang mendapatkan Bonucci lebih besar ketimbang incaran lainnya.

MU sudah memberikan penawaran awal kepada Milan. Namun langsung ditolak Milan. I Rossoneri meminta MU mengajukan tawaran lebih besar.

Milan siap melepas Bonucci jika ada tawaran sekitar 40 juta euro. Tim asuhan Gennaro Gattuso itu sedang sangat membutuhkan dana segar.

2 dari 2 halaman

Sanksi UEFA

Bonucci sendiri juga nampaknya akan tergiur dengan kesempatan pindah ke MU. Meski baru semusim di AC Milan, Bonucci bisa saja pergi.

Pasalnya Milan tidak akan bermain di kompetisi Eropa musim depan. I Rossoneri terkena sanksi dari UEFA karena tersandung Financial Fair Play.

Video Populer

Foto Populer