Winger AC Milan Jadi Target Pelatih Baru Chelsea

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 16 Jul 2018, 21:26 WIB
Diperbarui 18 Jul 2018, 21:16 WIB
Napoli, Genoa, Serie A

Jakarta Maurizio Sarri akan melatih Chelsea selama tiga musim. Sebelumnya, Chelsea sudah memutuskan memecat Antonio Conte.

Pelatih asal Italia ini, sempat berkuasa selama dua tahun di Stamford Bridge.

Maurizio Sarri segera melakukan persiapan untuk menyongsong musim depan. Pelatih anyar Chelsea ini mendatangkan pemain baru.

Kabarnya Sarri ingin merekrut bintang AC Milan, Suso. Untuk itu, Chelsea akan menyediakan dana besar untuk mendatangkan mantan pemain Liverpool itu.

Seperti dilaporkan Tuttosport, Chelsea siap membuat penawaran untuk Suso musim panas ini. Ini berarti akan mengesampingkan kemungkinan AC Milan mendaratkan Jose Callejon dari Napoli.

2 of 3

Pemain Penting

AS Roma, AC Milan, Serie A
Pemain AC Milan, Suso (kiri) berebut bola dengan pemain Roma, Kevin Strootman pada lanjutan Serie A di Rome Olympic stadium, (25/2/2018). AC Milan menang 2-0. (AP/Alessandra Tarantino)

Pemain asal Spanyol ini, menjadi salah satu pemain paling penting AC Milan selama dua musim terakhir. Namun, belakangan muncul rumor yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Tottenham dan Inter Milan.

Penjualan pemain ini, terkait dengan situasi keuangan AC Milan yang sedang compang-camping.

3 of 3

Bikin Fans Milan Cemas

AC Milan-Sassuolo
Gelandang AC Milan, Suso (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sassuolo pada lanjutan Liga Serie A Italia di Stadion Mapei di Reggio Emilia (5/11). Milan menang dengan skor 2-0 atas Sassuolo. (Elisabetta Baracchi / ANSA via AP)

Sebelumnya, dikabarkan Inter Milan juga berminat merekrut Suso. Ia dikabarkan akan pindah ke Inter setelah agennya Alessandro Lucci bertemu dengan petinggi La Beneamata.

Pertemuan Lucci dengan Inter membuat fans Milan cemas. Apalagi klausul pelepasan Suso hanya 38 juta euro. Inter bisa saja menebus klausul pelepasan pemuda Spanyol itu.

 

Sumber: www.liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓