Sukses


Winger AC Milan Jadi Target Pelatih Baru Chelsea

Jakarta Maurizio Sarri akan melatih Chelsea selama tiga musim. Sebelumnya, Chelsea sudah memutuskan memecat Antonio Conte.

Pelatih asal Italia ini, sempat berkuasa selama dua tahun di Stamford Bridge.

Maurizio Sarri segera melakukan persiapan untuk menyongsong musim depan. Pelatih anyar Chelsea ini mendatangkan pemain baru.

Kabarnya Sarri ingin merekrut bintang AC Milan, Suso. Untuk itu, Chelsea akan menyediakan dana besar untuk mendatangkan mantan pemain Liverpool itu.

Seperti dilaporkan Tuttosport, Chelsea siap membuat penawaran untuk Suso musim panas ini. Ini berarti akan mengesampingkan kemungkinan AC Milan mendaratkan Jose Callejon dari Napoli.

2 dari 3 halaman

Pemain Penting

Pemain asal Spanyol ini, menjadi salah satu pemain paling penting AC Milan selama dua musim terakhir. Namun, belakangan muncul rumor yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Tottenham dan Inter Milan.

Penjualan pemain ini, terkait dengan situasi keuangan AC Milan yang sedang compang-camping.

3 dari 3 halaman

Bikin Fans Milan Cemas

Sebelumnya, dikabarkan Inter Milan juga berminat merekrut Suso. Ia dikabarkan akan pindah ke Inter setelah agennya Alessandro Lucci bertemu dengan petinggi La Beneamata.

Pertemuan Lucci dengan Inter membuat fans Milan cemas. Apalagi klausul pelepasan Suso hanya 38 juta euro. Inter bisa saja menebus klausul pelepasan pemuda Spanyol itu.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer