MU Dapat Lampu Hijau Rekrut Kapten AC Milan

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 17 Jul 2018, 10:32 WIB
Diperbarui 19 Jul 2018, 10:15 WIB
Manchester United, Jose Mourinho

Manchester - MU mendapat lampu hijau untuk merekrut Leonardo Bonucci. Kabarnya AC Milan telah rela melepas bek asal Italia itu jika harganya cocok.

The Daily Express, sebagaimana dikutip oleh Metro, melaporkan bahwa AC Milan bersedia melepas Bonucci meninggalkan klub musim panas ini. Situasi ini telah memberi MU lampu hijau untuk menyelesaikan kesepakatan.

MU tertarik untuk membawa pemain belakang anyar. Manajer MU Jose Mourinho ingin memperkuat pertahanan menjelang musim depan.

Menurut laporan yang sama, Bonucci kemungkinan akan dijual AC Milan sekitar 30 juta pounds.

2 of 3

Jual Pemain

Manchester United, Tottenham Hostpurs, Piala FA
Para pemain Manchester United merayakan gol Ander Herrera (kiri) saat melawan Tottenham pada semifinal Piala FA di Wembley stadium, London, (21/4/2018). MU menang 2-1. (AP/Kirsty Wigglesworth)

MU sebenarnya telah memboyong tiga pemain baru di musim panas ini. Mereka sudah mendapatkan Diogo Dalot, Fred dan Lee Grant.

Saat ini, MU juga masih memiliki Eric Bailly, Chris Smalling, Phil Jones, Victor Lindelof dan Marcos Rojo. Jika Bonucci bergabung, MU dipastikan akan melepas beberapa bek tengah tengahnya tersebut.

3 of 3

Tantangan Baru

Klub berjuluk Setan Merah ini, ingin memberikan tantangan baru di Liga Inggris musim depan. MU musim lalu hanya menempati posisi kedua.

MU belum memenangkan gelar Liga Inggris sejak kemenangan terakhir mereka yang terkenal di bawah Sir Alex Ferguson pada 2013.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓