Sukses


Frustrasi di MU, Martial Ingin Segera Hengkang

Manchester - Tekad Anthony Martial untuk meninggalkan MU semakin besar. Ia mengaku kecewa setelah Jose Mourinho menjadi manajer.

Martial telah berjuang untuk mempertahankan posisi reguler di MU pada musim lalu. Ia ingin mempertahankan masa depannya di Old Trafford.

Pemain berusia 22 tahun itu, sempat tampil menawan di musim pertamanya bersama MU di bawah asuhan Van Gaal. Martial mencetak 19 gol di semua kompetisi.

Saat ini, pemain depan Prancis itu telah dikaitkan dengan juara Ligue 1 Paris Saint-Germain dan klub rival di Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

Seperti dilansir Sky Sports, Martial, sudah merasa putus asa dan ingin segera meninggalkan juara Inggris 20 kali itu.

2 dari 3 halaman

Dua Manajer Berbeda

Martial telah mencetak 24 gol dalam 86 pertandingan di Liga Inggris selama tiga musim terakhir. Ia sudah merasakan dua manajer yang berbeda di Old Trafford.

Striker MU ini telah memenangkan Piala FA, Piala Liga dan Liga Europa sejak pindah ke Old Trafford dari AS Monaco pada tahun 2015.

3 dari 3 halaman

Pemain Pengganti

MU sendiri mulai bersiap ditinggal Martial. Kabarnya, The Red Devils menyiapkan pemain Meksiko Hirving Lozano sebagai pengganti Martial.

Dalam kurun waktu dua tahun terakhir, Martial memang kerap dikabarkan tidak bahagia di United. Ia disebut tidak senang karena minim mendapatkan jam bermain di bawah asuhan Jose Mourinho.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer