Sukses


Manchester United Incar Duo Kroasia

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan mengincar dua pemain Kroasia yang tampil menawan pada Piala Dunia 2018, yaitu Ivan Perisic dan Ante Rebic. Langkah tersebut diambil setelah usaha mendatangkan Gareth Bale menemui jalan buntu.

Gareth Bale disebut telah bertemu dengan pelatih baru Real Madrid, Julen Lopetegui. Bale disebut mendapat jaminan untuk menempati tempat utama setelah kepergian Cristiano Ronaldo.

Hal tersebut membuat Bale memutuskan untuk bertahan di Real Madrid. Manchester United pun harus mencari pemain lain untuk mengisi posisi yang mereka butuhkan.

Ivan Perisic dan Ante Rebic disebut sebagai pemain yang masuk dalam daftar incaran. Pada bursa transfer musim panas 2017, Perisic hampir bergabung dengan Manchester United.

Namun, tidak adanya kesepakatan harga antara Manchester United dan Inter Milan membuat transfer tak terjadi. Kali ini, The Red Devils akan kembali menggoda sang pemain.

Ante Rebic yang membela Eintracht Frankfurt berpeluang untuk menerima tawaran Manchester United. Hal tersebut akan menjadi lonjakan karier yang positif untuk Rebic.

Manchester United disebut menyiapkan dana total mencapai 92 juta pounds (Rp 1,75 triliun) untuk memboyong Perisic dan Rebic dari klubnya masing-masing.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer