Sukses


MU Makin Berpeluang Dapatkan Toby Alderweireld

Manchester - Manchester United (MU) dikabarkan semakin dekat untuk memboyong bek Tottenham Hotspur Toby Alderweireld. Itu karena Alderweireld dikabarkan sedang bersitegang dengan Spurs.

Alderweireld termasuk salah satu pemain yang dibidik manajer MU Jose Mourinho. Eks pemain Ajax Amsterdam itu diharapkan bisa menambal lubang di lini pertahanan Setan Merah.

Menanggapi ketertarikan MU, Alderweireld sama sekali tidak membantah. Dia malah membuka peluang untuk pergi dari White Hart Lane.

"Saya benar-benar belum tahu apa-apa. Di kepalaku, saya hanya pergi ke Tottenham. Kita akan lihat," tutur Alderweireld kepada Het Nieuwsblad.

Pada kesempatan tersebut Alderweireld justru menyerang Tottenham karena merasa mendapat perlakuan tidak adil di paruh kedua musim lalu. Alderweireld jarang dimainkan usai pulih dari cedera hamstring.

2 dari 2 halaman

Komentar

Manajer Mauricio Pochettino mengatakan Alderweireld dicadangkan karena belum kembali ke performa terbaik. Namun muncul dugaan, Alderweireld diparkir karena belum meneken kontrak baru.

"Saya sangat fokus pada [Piala Dunia]. Saya ingin membuktikan sesuatu lagi. Tunjukkan bahwa periode sebelum turnamen di mana saya tidak bermain - karena alasan apa pun - tidak dapat dibenarkan."

"Saya ingin menunjukkan bahwa aku masih Toby yang sama seperti di bulan November," tegas Alderweireld.

Video Populer

Foto Populer