Sukses


Ingin Fokus di Inter Milan, Ivan Perisic Tolak Manchester United

Bola.com, Zagreb - Gelandang Timnas Kroasia, Ivan Perisic, menepis rumor kepindahannya ke Manchester United. Perisic mengaku saat ini fokusnya adalah kembali bermain untuk Inter Milan.

Nama Ivan Perisic melejit setelah membantu Timnas Kroasia menjadi finalis Piala Dunia 2018. Pemain berusia 29 tahun itu pun tampil gemilang dengan mencetak tiga gol di turnamen elite sepak bola dunia tersebut.

Hal itulah yang membuat Manchester United tertarik mengamankan jasa Perisic. Klub asuhan Jose Mourinho bahkan diklaim siap melayangkan tawaran menggiurkan demi mengamankan jasa Perisic.

"Sejauh ini saya hanya memikirkan Timnas Kroasia. (Setelah Piala Dunia berakhir) saya ingin beristirahat, setelah itu saya akan kembali fokus bersama Inter," kata Perisic seperti dikutip Sportsmole, Selasa (17/7/2018).

Namun, peluang Manchester United untuk merekrut Ivan Perisic belum tertutup. Inter Milan bahkan dikabarkan siap melepas sang pemain andai mendapatkan tawaran senilai 70 juta euro (Rp 1,18 triliun).

Ivan Perisic bergabung dengan Inter Milan pada 2015 dan saat ini masih terikat kontrak sampai 2022. Pemain berpostur 187 cm itu sejauh ini sudah mencetak 31 gol dan 29 assist dalam 118 penampilan untuk I Nerazzurri.

Video Populer

Foto Populer