Chelsea Pantau Kasper Schmeichel

Oleh Aditya Wicaksono pada 18 Jul 2018, 12:04 WIB
Diperbarui 18 Jul 2018, 12:04 WIB
Pemain Incaran Manchester United
Kasper Schmeichel. (AFP/Ben Stansall)

Bola.com, London - Chelseaberminat mendatangkan Kasper Schmeichel jika Thibaut Courtois memilih hengkang ke Real Madrid. Kiper Leicester City tersebut menunjukkan performa yang gemilang bersama timnas Denmark pada Piala Dunia 2018.

 

Chelsea terancam kehilangan Courtois yang terus dikaitkan dengan Los Blancos. Kiper asal Belgia tersebut tak kunjung menyepakati kontrak baru bersama The Blues.

Kontrak Courtois bersama Chelsea akan berakhir pada Juni 2019. Hal tersebut membuat The Blues harus melepasnya secara cuma-cuma pada akhir musim mendatang jika Courtois tak kunjung mengikat kontrak.

Sebagai langkah antisipasi, The Blues tertarik memboyong Schmeichel. Kiper berusia 31 tahun tersebut memiliki kualitas yang bagus.

Selain itu, Schmeichel juga sudah berpengalaman di Premier League. Ia turut menjadi kunci sukses The Foxes ketika meraih gelar Premier League pada musim 2015-16.

Namun, peluang Chelsea untuk mendapatkan Schmeichel terbilang kecil. Bukan karena persaingan, tetapi Schmeichel masih nyaman bermain bersama Leicester City. Ia masih terikat kontrak hingga tiga musim mendatang.

Sebelumnya, Chelsea sudah memboyong dua bintang Leicester City, yaitu N'Golo Kante dan Danny Drinkwater.

Sumber: Express

10 Bek Termahal yang Pernah Dibeli Manchester City, Termasuk Nathan Ake