Chelsea Tak Perlu Takut Jika Courtois Hengkang

Oleh Aditya Wicaksono pada 18 Jul 2018, 16:02 WIB
Diperbarui 18 Jul 2018, 16:02 WIB
Kasus 10 Pesepakbola yang Terciduk Berselingkuh
Thibaut Courtois. (AFP/Glyn Krik)

Bola.com, London - Mantan pemain West Ham United, Dean Ashton, berpendapat kalau Chelsea tak perlu khawatir kehilangan Thibaut Courtois. Menurutnya, masih banyak kiper berkualitas untuk menggantikan peran Courtois.

Thibaut Courtois gencar dikabarkan sedang menuju pintu keluar Chelsea. Hal tersebut dikarenakan Courtois tak kunjung menandatangani kontrak baru dengan The Blues.

Jika tidak ada kesepakatan kontrak baru, Courtois berpeluang hengkang secara cuma-cuma pada akhir musim 2018-19. The Blues pun mempertimbangkan untuk melepas Courtois.

Real Madrid menjadi klub yang disebut menjadi destinasi Courtois. Klub asal Spanyol tersebut berencana menebus dua pemain Chelsea, yaitu Courtois dan Eden Hazard.

Kondisi tersebut mengundang Ashton untuk berkomentar. Menurutnya, Chelsea bisa mendatangkan kiper lain dan menjual Courtois.

"Courtois adalah kiper yang hebat. Namun masih banyak pilihan untuk mendatangkan kiper yang tidak kalah hebat dari Courtois," ujar Ashton.

"Chelsea tengah mengincar Alisson. Menurut saya, Chelsea akan bertambah kuat jika bisa mengamankan jasa Alisson," ungkap Ashton.

Selain Alisson, Chelsea juga tengah dikaitkan dengan kiper Leicester City, Kasper Schmeichel. The Blues menilai Schmeichel bisa menambah soliditas di lini pertahanan.

Sumber: The Sport Review

10 Bek Termahal yang Pernah Dibeli Manchester City, Termasuk Nathan Ake