3 Pemain yang Siap Angkat Kaki dari Chelsea

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 18 Jul 2018, 15:44 WIB
Chelsea

Bola.com - Chelsea terus dikaitkan dengan beberapa pemain sepanjang bursa transfer musim panas 2018. Kehadiran Maurizio Sarri sebagai manajer anyar menjadi alasan utamanya.

Satu nama baru telah muncul di Stamford Brige. Jorginho, gelandang 26 tahun asal Brasil yang baru digaet manajemen Chelsea dari Napoli dengan nilai transfer 51 juta pounds (Rp 963,23 miliar).

Menurut media-media Inggris, Chelsea masih mengincar beberapa nama dalam periode transfer saat ini. Salah satu pesepak bola yang santer bakal berseragam tim London Biru adalah penyerang Juventus, Gonzalo Higuain.

Kehadiran Cristiano Ronaldo membuat posisi Higuain sebagai ujung tombak utama Juventus terancam. Chelsea pun dikabarkan siap mengucurkan dana besar demi merekrut eks bomber Napoli tersebut.

Meski banyak pemain yang diisukan akan merapat ke Stamford Bridge, Chelsea juga kabarnya bakal ditinggalkan beberapa pemain andalan. Mereka siap pergi karena berbagai alasan, yang salah satunya adalah demi sebuah trofi.

Lantas, berikut ini Bola.com mencoba menjabarkan ketiga pemain yang siap angkat kaki dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2018. 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

2 of 4

N'Golo Kante

Gelandang Chelsea, N'Golo Kante.
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante. (AFP/Adrian Dennis)

Kante diberitakan tidak masuk rencana Sarri di Chelsea. Sang manajer kabarnya sudah puas dengan kehadiran Jorginho, Danny Drinkwater, Tiemoue Bakayoko, dan Cesc Fabregas.

Manajemen klub lantas bakal melego Kante kepada klub yang ingin meminang jasanya. Barcelona disebut akan bernegosiasi dengan pihak The Blues demi mendapatkan gelandang Prancis tersebut.

Kesepakatan antarkedua pihak dilaporkan bakal berjalan mulus, mengingat Chelsea juga menginginkan tanda tangan gelandang Barcelona, Andre Gomes.

3 of 4

Willian

Willian
Penyerang Chelsea, Willian (AFP/Ben Stansall)

Selain Kante, Barcelona juga tengah berupaya mengamankan Willian. Sang pemain bakal diproyeksikan mengisi lini serang skuat Catalan bersama Lionel Messi, dan Luis Suarez.

Barcelona dikabarkan telah mengeluarkan dana 50 juta poundsterling untuk Willian. Namun, pihak Chelsea enggan melepas sosok asal Brasil itu jika mendapat penawaran kurang dari 53 juta poundsterling.

Menurut media-media Inggris, Barcelona akan melayangkan tawaran kedua demi Willian. Namun, ambisi skuat Ernesto Valverde itu bakal menemui jalan terjal karena Manchester United juga ingin meminang sang pemain.

Willian sendiri juga disebut menginginkan hijrah dari Stamford Bridge, agar bisa tampil di Liga Champions musim depan.

4 of 4

Eden Hazard

Eden Hazard
Gelandang Chelsea, Eden Hazard (AFP/John Thys)

Isu kepergian Hazard dari Chelsea telah mencuat sejak pertengahan musim kemarin. Real Madrid, disebut sebagai tim yang diimpikan sosok 27 tahun tersebut.

Hazard secara terbuka mengatakan Real Madrid adalah klub impian seluruh pesepak bola. Pernyataan itu lantas mengindikasikan sang pemain ingin hijrah ke Santiago Bernabeu.

Ambisi Hazard pun dikabarkan bakal disambut pihak Real Madrid. Situasi itu dikarenakan manajemen klub ingin menggarap proyek Los Galacticos selanjutnya, setelah Ronaldo hengkang ke Juventus.

Sumber: Sportskeeda

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Lanjutkan Membaca ↓