Sukses


Hazard Tunggu Momen Tepat Gabung Real Madrid

Jakarta Winger Chelsea, Eden Hazard, selangkah lagi bergabung dengan Real Madrid. Pemain Belgia itu bahkan dilaporkan telah mencapai kesepakatan lisa dengan kubu Los Blancos. 

Winger Chelsea, Eden Hazard, dilaporkan telah mencapai kesepakatan lisan dengan Real Madrid. Hazard sudah lama dikaitkan dengan klub ibu kota Spanyol tersebut.

Seperti dilansir RMC, Real Madrid merupakan prioritas Hazard bila dia meninggalkan Chelsea. Pemain internasional Belgia itu pun sudah mengisyaratkan pindah.

Pada Piala Dunia 2018, Hazard mengantarkan Belgia melaju hingga semifinal, sebelum dikalahkan Prancis. Pemain berusia 27 tahun ini ingin tantangan yang berbeda musim depan, Real Madrid tentu jadi tempat yang tepat.

Saat ini memang belum tercapai kesepakatan antara Chelsea dengan Real Madrid terkait transfer Hazard. Namun, secara lisan ternyata mantan penggawa Lille itu setuju hengkang ke Los Blancos.

Sebelumnya, Hazard sudah memberi sinyal meninggalkan Chelsea. Meski begitu, dia tidak menyebut klub mana yang akan dia singgahi selanjutnya.

2 dari 3 halaman

6 Tahun yang Indah

"Setelah enam tahun yang indah di Chelsea, mungkin waktunya mendapat sesuatu yang berbeda, terutama usai Piala Dunia ini," tutur Hazard kepada HLN.

"Saya dapat memutuskan apakah saya ingin bertahan atau pergi, tapi Chelsea yang membuat keputusan final, jika mereka menginginkan saya hijrah. Anda tahu tujuan yang saya utamakan," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Kontrak Hingga 2020

Kontrak Hazard bersama Chelsea baru akan habis Juni 2020. Menurut Transfermarkt, harga jual Hazard menyentuh 120 juta euro.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer