Sukses


Everton dan West Ham Akan Salip Liverpool Kejar Bek Kroasia

Bola.com, Liverpool - Upaya Liverpool mengejar tanda tangan Domagoj Vida, mendapatkan saingan. Dua klub Liga Premier Inggris, Everton dan West Ham United juga meminati bek timnas Kroasia itu.

Lini belakang tampaknya menjadi salah satu prioritas Liverpool di bursa transfer. Manajemen The Reds pun menganggap Vida pas untuk memperbaiki performa lini belakangnya.

Vida mencuri perhatian saat membantu timnas Kroasia lolos ke final Piala Dunia 2018. Sayang, Kroasia harus kalah 2-4 dari Prancis pada partai puncak.

Seperti dilansir HTC, Liverpool disebut telah mengajukan tawaran kepada Besiktas selaku pemilik Vida. Namun rumornya, Everton dan West Ham juga tak ingin ketinggalan memburu Vida.

Malah, West Ham disebut telah mematok angka 20 juta pound sterling agar Besiktas mau melepas Vida. Everton sedikit tertinggal karena hanya menawar di kisaran 15 juta pound sterling. 

2 dari 3 halaman

Faktor Lovren

Kendati dua klub itu telah menawar Vida, Liverpool tampaknya tak perlu gusar. Pasalnya, mereka punya faktor yang tak dimiliki kedua klub.

Selain nama besar, Liverpool juga memiliki Dejan Lovren di lini belakang. Seperti diketahui, Lovren adalah teman duet Vida di lini belakang timnas Kroasia.

Liverpool bisa menggunakan Lovren untuk membujuk rekan senegaranya tersebut.

3 dari 3 halaman

30 Juta Pound Sterling

Vida sebetulnya baru bergabung dengan Besiktas pada awal musim ini. Di musim debutnya, Vida tampil 18 kali dan mencetak satu gol.

Meski menjadi andalan, Besiktas tampaknya tak keberatan melepas Vida. Kabarnya, Besiktas mematok angka 30 juta pound sterling bagi yang meminati Vida.

Sumber: Liputan6.com

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Domagoj Vida

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer