Sukses


Arsenal Bidik Kingsley Coman

Bola.com, London - Arsenal masih akan mendatangkan pemain baru di musim panas 2018. Salah satu pemain yang tengah diincar The Gunners adalah winger Bayern Munchen, Kingsley Coman.

Menurut laporan Bein Sports, manajer baru Arsenal Unai Emery sangat menyukai Coman dan meminta klub asal London itu untuk mendatangkannya musim panas ini.

Untuk memiliki Coman, Arsenal tak keberatan mengajukan penawaran 44 juta pound kepada Munchen. Kehadiran Coman dibutuhkan untuk menambah daya gedor Arsenal musim depan.

Coman musim lalu jarang bermain karena terserang cedera. Eks pemain Juvventus itu juga absen membela Prancis di Piala Dunia 2018.

Namun Emery yakin Coman akan bisa menemukan sentuhan terbaiknya lagi bila bergabung bersama Arsenal sehingga bersedia membayar mahal.

 

2 dari 2 halaman

Aktif Belanja

Arsenal sangat sibuk di bursa transfer musim panas ini. Mereka sudah merekrut lima pemain baru yakni Bernd Leno, Stephan Lichtsteiner, Sokratis Papastathopoulos, Lucas Torreira, Matteo Guendouzi.

Namun lima pemain masih belum cukup bagi Emery. Dia butuh bebarapa muka baru lagi guna membangkitkan prestasi Arsenal yang terpuruk musim lalu.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer