Sukses


Mourinho Minta Pemain Pelapis Unjuk Kemampuan

 

Jakarta Manchester United [MU] kehilangan 12 pemain pada tur pramusim 2018/2019. Pelatih Jose Mourinho meminta para pelapis memanfaatkan kondisi tersebut.

Mourinho menyebut tiga nama yang dapat memaksimalkan situasi untuk unjuk gigi. Mereka adalah Eric Baily, Luke Shaw, dan Andres Pereira.

"Saya khawatir karena banyak pemain yang belum bergabung. Tapi inilah keadaan dan kami harus melewatinya," ungkap Mourinho, dilansir Manchester Evening News.

"Mungkin justru ini jadi berkah bagi Shaw, Baily, atau Pereira. Kami harus mengambil sisi positif," sambungnya.

MU pergi ke Amerika Serikat untuk menjalani tur pramusim. The Red Devils dijadwalkan menjalani lima laga di sana.

 

2 dari 3 halaman

Kalah Bersaing

Wajar jika Mourinho menyebut tiga nama tersebut. Dicap sebagai bek kiri masa depan Inggris, performa Shaw mengalami penurunan karena cedera dan kurang disiplin taktik. Akibatnya, Mourinho harus menurunkan Ashley Young untuk menambal sektor pertahanan.

Begitu pula Baily. Usai impresif pada musim debut, pemain asal Pantai Gading tersebut tergusur ke bangku cadangan karena kalah bersaing melawan Chris Smalling dan Phil Jones.

3 dari 3 halaman

Blunder Pereira

Sementara Pereira musim lalu memutuskan menerima tawaran pinjaman ke Valencia. Akibatnya, pemain berkebangsaan Brasil itu kehilangan kesempatan merebut hati Mourinho.

Scott McTominay lalu memaksimalkan situasi ini dan masuk skuat The Red Devils.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer