Sukses


Masalah Visa Rampung, Sanchez Susul Manchester United ke AS

Bola.com, Manchester - Permasalahan visa penyerang Manchester United, Alexis Sanchez, ke Amerika Serikat akhirnya selesai. Sanchez pun dapat mengikuti tur pramusim The Red Devils di Negeri Paman Sam.

Penyerang timnas Cile itu awalnya tak mendapatkan izin untuk masuk ke Amerika Serikat. Sebab, Sanchez pernah menerima hukuman penjara selama 16 bulan pada Februari 2018.

Hukuman itu karena Alexis Sanchez terlibat kasus penggelapan pajak di Spanyol. Menurut Undang-Undang AS, orang yang bersalah secara hukum tidak bisa mendapatkan visa masuk ke negara tersebut.

Demi menyelesaikan permasalahan itu, Sanchez menunjuk pengacara. Dia pun akhirnya mendapatkan visa ke Amerika Serikat, namun skema pengabaian tetap ada.

"Ada kabar baik terkait Alexis Sanchez, karena bintang timnas Cile telah diberi lampu hijau terbang ke Amerika Serikat untuk bergabung dengan tim dalam tur 2018," bunyi pernyataan resmi Manchester United di situs klub.

Alexis Sanchez menyambut baik kabar tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya @alexis_officia1, mantan pemain Arsenal itu menuliskan "Hari terakhir berlatih di Manchester. Berikutnya (bendera Amerika Serikat)."

Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez. (Instagram)

Meski begitu, dia masih belum bisa bermain saat Manchester United bersua Club America di University of Phoenix Stadium, Jumat (20/7/2018) waktu setempat. Alexis Sanchez berpeluang tampil ketika MU menghadapi San Jose Earthquakes di Levi's Stadium pada 23 Juli 2018.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Tur Pramusim Manchester United di AS

Laga persahabatan

Jumat (20/7/2018)

Manchester United Vs Club America - Phoenix Stadium

Senin (23/7/2018)

Manchester United Vs San Jose Earthquakes - Levi's Stadium

International Champions Cup 2018

Kamis (26/7/2018)

AC Milan Vs Manchester United - StubHub Center

Minggu (29/7/2018)

Manchester United Vs Liverpool - Michigan Stadium

Rabu (1/8/2018)

Manchester United Vs Real Madrid - Hard Rock Stadium

Sumber: Manchester United, Sky Sports

Video Populer

Foto Populer