Sukses


Mohamed Salah Pengaruhi Keputusan Alisson Becker Pilih Liverpool

Bola.com, Liverpool - Kiper anyar Liverpool, Alisson Becker, mengatakan ada peran Mohamed Salah dalam keputusannya bergabung bersama The Reds. Bahkan, Salah sempat mengirimkan pesan kepada Alisson saat proses transfer sang pemain tengah berlangsung.

Alisson sebenarnya mendapat banyak tawaran dari klub besar Eropa. Real Madrid dan Chelsea disebut berminat kepada sang pemain. Namun, kiper timnas Brasil itu akhirnya memilih The Reds. 

"Kami tak terlalu sering melakukan kontak setelah dia meninggalkan Roma. Kami bertemu lagi ketika kami saling berhadapan (di Liga Champions, April 2018)," ungkap Alisson.

"Kemarin, dia mengirimkan pesan kepada saya yang berisi: 'hei, apa yang Anda tunggu?' Pada saat negosiasi dalam tahap lanjutan, saya membalasnya dan berkata: 'Tenang, saya dalam perjalanan!'

"Saya sangat senang bisa mendapat kesempatan untuk bermain di sampingnya lagi. Sebagai pemain yang hebat, dia memiliki karakter kuat dan pribadi yang hebat, yang mana itu sangat penting."

"Untuk bersama orang dan pemain hebat seperti ini hari demi hari sangat fantastis untuk saya," tambahnya.

Alisson Becker resmi menjadi pemain Liverpool pada Jumat (20/7/2018) dini hari WIB. Dia menandatangani kontrak jangka panjang bersama The Reds.

Sumber: Liverpool FC

Video Populer

Foto Populer