Sukses


Jadi Model Peluncuran Jersey Tandang Chelsea, Eden Hazard Batal Hengkang?

Bola.com, London - Chelsea melalui situs resminya, Jumat (20/7/2018), mengonfirmasi peluncuran jersey tandang klub yang akan digunakan pada musim 2018-2019. Menariknya, terdapat sosok Eden Hazard yang didapuk sebagai model peluncuran jersey tandang anyar The Blues itu.

Dalam gambar tersebut, Eden Hazard terlihat menggunakan jersey tandang anyar Chelsea yang didominasi warna kuning. Pada bagian leher terdapat selipan warna biru. Warna tersebut senada dengan desain kaus kaki yang didominasi warna biru dengan strip kuning.

Kehadiran Hazard dalam peluncuran jersey tandang Chelsea menimbulkan spekulasi akan masa depannya. Hal ini mengindikasikan sang pemain tetap akan bermain untuk Chelsea musim depan.

"Kuning telah kembali. Memperkenalkan jersey tandang Nike kami terbaru. Eden Hazard dan N'Golo Kante," tulis pernyataan Chelsea di akun Instagram resmi klub.

Padahal, sebelumnya teka-teki masa depan Hazard mulai mencuat selepas Piala Dunia 2018 berakhir. Sang pemain mengaku membutuhkan tantangan baru setelah enam musim bermain untuk klub asal London Barat itu.

Eden Hazard saat ini masih terikat kontrak sampai 2020 bersama Chelsea. Sejauh ini, pemain berpaspor Belgia itu sudah mencetakĀ 89 gol dan 75 assist dalam 300 pertandingan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • N'Golo KantĆ© adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea
    N'Golo KantƩ adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea
    N'Golo KantƩ adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea

    Ngolo Kante

Video Populer

Foto Populer