Sukses


Ibrahimovic Bersedia Main Gratis di Manchester United

Bola.com, Manchester - Striker LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, mengungkapkan, sempat memberikan penawaran bermain tanpa digaji kepada Manchester United

Zlatan Ibrahimovic sempat mengalami cedera panjang saat berkarier di Old Trafford. Ia kemudian mengajukan tawaran tersebut agar tetap dipercaya The Red Devils.

Pada musim perdananya di Manchester United, Ibrahimovic mencetak total 28 gol. Namun, eks pemain Barcelona itu kemudian jarang mendapatkan kesempatan reguler karena masalah cedera.

"Situasinya saat itu bukan masalah kontrak dan mendapatkan uang. saya berkata kepada mereka, 'Saya tidak ingin mendapatkan gaji, Anda simpan saja.'," ungkap Zlatan Ibrahimovic.

"Saat itu, pikiran saya siap (kembali bermain), namun lutut saya tidak. Namun, saat semuanya sudah siap, saya berkata kepada diri sendiri, "Saya seperti sudah tidak ada di sini lagi'."

"Saya dipilih dalam beberapa pertandingan, namun saya berkata kepada pelatih (Manchester United), 'Dengarkan, saya tidak siap. Saya tidak ingin mengecewakan Anda," pemain Swedia itu menambahkan.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer