Sukses


Minati Hazard, Chelsea Minta Madrid Siapkan 200 Juta Pound Sterling

Jakarta Real Madrid dilaporkan menyiapkan tawaran 112 juta pound sterling untuk menggaet Eden Hazard dari Chelsea. Namun, konon The Blues akan menolak tawaran tersebut.

Seperti dilansir Bleacher Report, Chelsea akan menolak tawaran dari klub manapun untuk Hazard bila jumlahnya kurang dari 200 juta pound sterling.

Klub asal London Barat ini rileks terkait rumor kepindahan Hazard. Chelsea tidak dalam posisi tertekan untuk melepas gelandang serang asal Belgia tersebut ke Real Madrid.

Apalagi, kontrak Hazard bersama Chelsea masih tersisa dua musim lagi. The Blues juga masih berharap pemain berusia 27 tahun itu memperpanjang kontraknya.

Situasi ini berpotensi membuat Real Madrid mengambil langkah nyata soal Hazard. Los Blancos perlu menaikkan tawarannya untuk membajak mantan bintang Lille tersebut.

2 dari 3 halaman

Pemain Termahal

Hazard akan menjadi pemain termahal di dunia bila permintaan 200 juta pound sterling Chelsea dipenuhi Real Madrid. Soal dana besar memang bukan menjadi masalah bagi Real Madrid.

Klub ibu kota Spanyol itu butuh mendatangkan pemain bintang, setelah mereka menjual Cristiano Ronaldo ke Juventus. Pelatih anyar Real Madrid, Julen Lopetegeui, tertarik membawa superstar lain.

Apalagi, mereka baru menerima uang hasil penjualan Ronaldo. Presiden Florentino Perez pun telah berjanji mendatangkan pemain hebat ke Real Madrid.

3 dari 3 halaman

Bukan Cuma Hazard

Bukan hanya satu pemain Chelsea yang masuk daftar incaran Real Madrid. Sang kiper, Thibaut Courtois dikabarkan juga siap pindah ke Santiago Bernabeu musim panas ini.

Video Populer

Foto Populer