Sukses


Keita: Liverpool Mampu Bersaing dengan Manchester City

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Naby Keita, optimistis timnya mampu bersaing dengan Manchester City dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini. Menurutnya, The Reds memiliki kualitas untuk mewujudkan hal tersebut.

Liverpool menjadi satu di antara klub yang aktif pada bursa transfer musim panas tahun ini. Manajemen Si Merah telah mengeluarkan dana 174,250 juta poundsterling (Rp 2,9 triliun) untuk mendatangkan empat pemain baru.

Keempat pemain tersebut adalah Naby Keita dari RB Leipzig, Fabinho dari AS Monaco, Xherdan Shaqiri dari Stoke City, dan teranyar Alisson Becker dari AS Roma.

Kehadiran nama-nama tersebut membuat skuat Liverpool makin komplet. Mereka pun diprediksi bakal merebut trofi juara Premier League dari genggaman Manchester City.

"Saya tahu kami memiliki kualitas yang cukup (untuk bersaing dengan Manchester City). Ini semua tentang memiliki pola pikir dan keinginan untuk meraih gelar juara dan cukup berjuang untuk mendapatkannya," ujar Keita.

"Menurut saya itu masih jauh, memiliki keinginan dan keyakinan meraih trofi juara. Saya seseorang yang memiliki mentalitas pemenang sejati," lanjutnya.

"Saya memiliki keinginan besar untuk menang. Itu sebabnya saya agresif dalam arti positif di lapangan," papar pemain yang memakai nomor punggung delapan di Liverpool tersebut.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer