Sukses


AS Roma Tidak Punya Pilihan Selain Jual Alisson

Jakarta - AS Roma merelakan penjaga gawang Alisson Becker ke klub Liga Inggris, Liverpool, pada bursa transfer musim panas ini. Alisson dibeli Liverpool senilai 75 juta euro pekan lalu.

Alisson pun memecahkan rekor sebagai penjaga gawang termahal di dunia mengalahkan rekor Gianluigi Buffon yang dibuat tahun 2001 lalu. 

Kepergian Alisson ini sulit dicegah oleh Roma. Direktur Roma Francesco Totti mengaku tawaran Liverpool sangat mewah sehingga pihaknya tidak dapat menolak.

"Alisson? Angka-angka di bursa transfer telah berubah. 75 juta euro untuk seorang kiper terjadi untuk pertama kalinya dan kami tidak dapat mengatakan 'tidak'," tutur Totti seperti dikutip dari Tribal Football.

Setelah melepas Alisson, Roma kini mencoba move on. Mereka akan memakai uang penjualan Alisson untuk memperkuat tim dengan membeli pemain-pemain yang dibutuhkan.

 

2 dari 2 halaman

Komentar

"Saya minta maaf karena kami kehilangan salah satu kiper terbaik di dunia tapi kami akan mencoba membangun tim yang kuat," sambung Totti.

"Kami membangun tim muda untuk masa depan. Kami akan mencoba memperkuat tim secepat mungkin sehingga Roma bisa bersaing di papan atas," pungkas Totti.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer