Sukses


Alisson Datang, Kiper Liverpool Ini Ancam Pergi

Bola.com, Liverpool - Kiper Liverpool, Simon Mignolet, santer dikabarkan akan pindah pada musim panas 2018. Mignolet merasa tidak lagi menjadi rencana manajer Jurgen Klopp.

Kabar mengenai kepindahan Mignolet sudah tercium sejak jelang akhir musim kemarin. Walaupun dirinya sempat saling bergantian dengan Loris Karius, namun sang pelatih, Jurgen Klopp, lebih memantapkan pilihannya untuk mendudukannya di bangku cadangan.

Posisinya pun semakin terancam dengan kehadiran kiper dari AS Roma, Alisson Becker. Praktis, ditambah dengan kepergian Danny Ward, Mignolet akan menjadi kiper pilihan ketiga jika memutuskan untuk bertahan.

Sang agen pun mengungkapkan bahwa dirinya sedang mencoba untuk memberikan yang terbaik kepada kliennya. Yakni mencarikan jalan agar Mignolet bisa mendapatkan kesempatan bermain.

"Tujuan kami adalah menemukan solusi agar Simon bisa bermain, dan kedatangan Alisson tidak mengubah itu," ujar sang agen, Nico Vaesen, kepada Walfoot baru-baru ini.

"Kami tahu bahwa pemain seharga 60-70 juta euro tidak akan duduk di bangku cadangan," lanjutnya.

Dalam pandangan Vaesen, kehadiran Alisson akan membuat peluang Mignolet bermain di Liverpool semakin menipis. Saat ini, ia mengaku sudah memegang beberapa opsi lain untuk kliennya.

"Kami sedang melihat situasi dan mencari solusi untuk waktu bermainnya," tambahnya.

"Ada beberapa opsi, beberapa hari ke depan akan menentukan," pungkasnya.

Walaupun kebanyakan duduk di bangku cadangan, namun Mignolet sendiri sedang memiliki banyak peminat. Menurut kabar yang beredar belakangan ini, nama sang pemain kerap kali dikaitkan dengan Barcelona.

Sumber: Bola.net

  • Simon Mignolet adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Liverpool
    Simon Mignolet adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Liverpool
    Simon Mignolet adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Liverpool

    Simon Mignolet

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer