Terancam Ditinggal Courtois, Chelsea Bidik Joe Hart

Oleh Thomas pada 22 Jul 2018, 08:30 WIB
Kabar Transfer, Liverpool, Joe Hart

London - Chelsea sedang bersiap mencari kiper baru. Pasalnya, Thibaut Courtois kemungkinan bakal hengkang ke Real Madrid.

Courtois dalam sepekan terakhir terus saja dikaitkan dengan Los Blancos. Bahkan kabarnya Courtois dan Real Madrid sudah mencapai kesepakatan personal.

Real Madrid tinggal bernegosiasi dengan Chelsea. Cukup sulit bagi Chelsea mempertahankan Courtois. Sebab kontrak Courtois akan habis tahun depan.

Jika Courtois sampai lepas, Chelsea sudah memiliki calon penggantinya. Menurut laporan The Sun, Chelsea mungkin akan merekrut kiper buangan Manchester City Joe Hart.

Para petinggi Chelsea sangat menyukai Hart. Mereka yakin pemain 31 tahun itu akan bisa menemukan kembali sentuhan emasnya di Chelsea.

2 of 2

Terpuruk

Joe Hart
Mantan Kiper Torino, Joe Hart (sumber:Manchester Evening News)

Namun rencana pembelian Hart ini akan membuat kesal fans Chelsea. Hart sedang menurun drastis performanya. Hart dalam dua musim terakhir terbuang dari City.

Musim lalu City meminjamkan Hart ke West Ham United. Sayangnya selama di West Ham, Hart jarang bermain. Hart bahkan tak dibawa timnas Inggris ke Piala Dunia 2018.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓