Sukses


Chelsea Saingi Bayern Munchen dalam Perburuan Pemain Manchester United

Bola.com, London - Chelseadisebut tertarik memboyong Anthony Martial dari Manchester United. The Blues siap bersaing dengan Bayern Munchen yang juga tertarik kepada pemain asal Prancis tersebut.

Anthony Martial disebut masuk dalam daftar jual Manchester United. Hal tersebut dikarenakan penampilannya yang dinilai tidak konsisten oleh Jose Mourinho.

Selain itu, kontrak Martial bersama Manchester United akan berakhir pada Juni 2019. Hal itu membuat The Red Devils berusaha melepasnya pada bursa transfer musim panas 2018.

Sebelumnya, Bayern Munchen disebut sebagai klub yang ingin mendatangkan Martial. Pemain asal Prancis itu disebut menjadi suksesor yang tepat untuk Franck Ribery dan Arjen Robben.

Namun, Bayern Munchen akan bersaing dengan Chelsea yang membutuhkan penyegaran di lini depan mereka. Martial dianggap menjadi pemain yang tepat untuk menghuni formasi Maurizio Sarri yang banyak mengandalkan penetrasi dari winger.

Chelsea akan bersaing dengan Bayern Munchen untuk mengamankan jasa Martial. Namun, dua klub tersebut harus menyiapkan dana sebesar 90 juta pounds (Rp 1,69 triliun) jika serius ingin merekrut Martial.

Sumber: Eurosport

Video Populer

Foto Populer