Joe Hart Ngotot Hengkang dari Manchester City

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 22 Jul 2018, 16:35 WIB
Joe Hart

Jakarta Kiper Timnas Inggris, Joe Hart, frustrasi di Manchester City. Pria 31 tahun itu ingin meninggalkan The Citizens secara permanen di bursa transfer ini.

Hart tak menjadi pilihan utama di Manchester City sejak kedatangan Pep Guardiola. Dengan keberadaan Ederson dan Claudio Bravo, dia cuma menjadi pilihan ketiga.

Musim lalu, Hart dipinjamkan ke West Ham United. Sementara satu musim sebelumnya, dia menjadi pemain pinjaman di Torino.

Kontrak Hart di Manchester City saat ini tinggal menyisakan satu tahun lagi. The Citizens mencoba untuk mencari solusi terbaik mengenai Hart, tapi dia tak mau menjadi pemain pinjaman lagi.

"Aku harus pergi ke suatu tempat permanen, aku pikir itu sudah jelas. Aku melakukan apa yang aku lakukan di dua musim sebelumnya karena aku perlu bermain untuk terlibat di Piala Dunia," kata Hart seperti dilansir Soccerway.

2 of 3

Jam Terbang Tinggi

(AFP/Oli Scarff)

"Aku berpengalaman. Aku sudah bermain di level tertinggi untuk waktu yang lama dan melakukan banyak hal dalam permainan. Aku harus menjadi pemain penting di klub dan aku pikir itu hanya bisa terjadi dengan kepindahan permanen."

"Aku masih punya satu tahun lagi dan aku tidak akan dipinjamkan lagi karena situasi telah berubah. Aku harus merasa menjadi bagian dari sesuatu. Sulit ketika Anda sedang dipinjamkan, terutama ketika Anda bukan pemain muda," Hart menambahkan.

3 of 3

Statistik Hart

Hart sendiri sudah membela City sejak 2006. Bersama klub itu, ia telah mencatatkan 348 penampilan.

Lanjutkan Membaca ↓