Sukses


Manchester City Pertimbangkan Jual Raheem Sterling

Bola.com, Manchester - Manchester City disebut berencana menjual Raheem Sterling pada bursa transfer musim panas 2019. Hal tersebut akan terjadi jika Sterling tak kunjung menandatangani kontrak bersama The Citizens.

Raheem Sterling menolak tawaran kontrak baru dari Manchester City sebelum Piala Dunia 2018 bergulir. Sterling disinyalir berusaha meningkatkan tawaran gaji dari Manchester City dengan penampilannya bersama timnas Inggris.

Saat ini, Sterling mendapat bayaran sebesar 170.000 pounds (Rp 3,2 miliar) per pekan di Manchester City. Sterling masih terikat di Manchester City hingga Juni 2020.

Manchester City akan mencoba memberikan penawaran lagi kepada Sterling. Namun, The Citizens tak akan menuruti permintaan Sterling untuk mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan.

Jika penawaran tersebut ditolak, The Citizens siap melepas Sterling ke klub lain. Sejauh ini, ada dua klub yang siap menampung Sterling, yaitu Everton dan Arsenal.

Manchester City memboyong Sterling dari Liverpool pada Juli 2015 dengan banderol mencapai 60 juta pounds (Rp 1,13 triliun).

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer