Sukses


Van Dijk Gembira Bimbing Pemain Muda Liverpool

Jakarta - Bek Liverpool Virgil van Dijk memiliki tugas ekstra sepanjang pramusim 2018/2018. Termasuk senior, dia memimbing pemain muda klub Merseyside tersebut.

Van Dijk berduet dengan Nat Phillips di jantung pertahanan Liverpool pada babak kedua laga persahabatan melawan Blackburn Rovers, Kamis (19/7/2018).

Selain mereka, pelatih Jurgen Klopp juga mengandalkan Curtis Jones dan Rafa Camacho pada empat partai uji coba yang sudah dimainkan sejauh ini.

"Saya suka bermain dengan pemain muda pada pramusim dan membantu mereka berkembang. Saya pikir Phillips tampil baik," kata Van Dijk, dilansir situs resmi Liverpool.

"Mereka harus kerja keras, menikmati dan memanfaatkan kesempatan ini," sambung pemain berkebangsaan Belanda tersebut.

2 dari 3 halaman

Pentingnya Pramusim

Liverpool sudah melakoni Chester FC, Tranmere Rovers, Bury, dan Blackburn menyambut musim baru. Klub Merseyside tersebut membungkam Chester (7-0), Tranmere (3-2), dan Blackburn (2-0), serta ditahan Bury (0-0).

"Partai-partai ini sangat penting, terutama bagi pemain baru. Kami perlu saling mengenal kekuatan dan kelemahan satu sama lain," ungkap Van Dijk.

3 dari 3 halaman

Pramusim Liverpool

The Reds selanjutnya menghadapi Borussia Dortmund, Manchester City, dan Manchester United pada International Champions Cup. Setelah itu Liverpool bertemu Napoli dan Torino dan menghadapi West Ham United pada pertandingan pembuka Liga Inggris.

 

Sumber: Liputan6.com

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer