Sukses


Mourinho Tak Risau Skuat Manchester United Belum Komplet

Bola.com, California - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tak risau jika seluruh pemain inti di timnya masih belum bergabung pada tur pramusim. Bagi Mourinho, pertandingan pramusim layaknya sesi latihan.

The Red Devils telah menjalani dua laga pramusim di Amerika Serikat. Dari dua pertandingan persahabatan tersebut, MU belum mampu meraih kemenangan.

Pada laga perdana kontra Club America di University of Phoenix Stadium, 19 Juli 2018, Manchester United harus puas bermain 1-1. Teranyar, mereka meraih hasil imbang 0-0 saat menghadapi San Jose Earthquakes, di Levi's Stadium, California, Minggu (22/7/2018).

"Ini hanya satu lagi sesi latihan. Kami saat ini bukan tim. Kami adalah sekelompok pemain dari tim yang berbeda," ujar Mourinho.

"Beberapa di antaranya adalah tim utama, beberapa lainnya dari U-23, sebagian baru kembali dari pinjaman dan pergi dengan status pinjaman, sebagian lagi berusia di bawah 18 tahun. Kami tidak memiliki tim untuk bermain jauh lebih baik daripada yang kami lakukan, tetapi laga ini hanya satu lagi sesi latihan," lanjutnya.

Pada pertandingan selanjutnya, Manchester United akan menghadapi AC Milan di turnamen International Champions Cup 2018, di Rose Bowl, California, 25 Juli 2018.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer