Sukses


Mourinho Enggan Persiapan MU Terganggu Perburuan Pemain

Jakarta Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, tidak terlalu antusias di bursa transfer musim panas ini. Mantan pelatih Real Madrid itu bahkan cenderung pesimistis bakal kedatangan pemain baru lagi. 

Saat ini, Setan Merah, julukan MU, berada di Amerika Serikat untuk menjalani tur pramusim. Selagi masih ada waktu di bursa transfer, MU digosipkan dengan beberapa pemain.

Setan Merah dikaitkan dengan sejumlah nama pada bursa transfer musim panas ini. MU dikabarkan bakal memboyong Ivan Perisic, Gareth Bale, Toby Alderweireld, hingga Willian.

"Saya tidak akan berbohong kepada Anda, namun saya tidak bisa mengatakan apakah akan ada nama baru yang datang dalam waktu dekat," ujar Mourinho, dikutip dari ESPN.

Pria asal Portugal itu melanjutkan, MU tidak mempunyai waktu untuk mengurus transfer pemain. Ketimbang mengurus pemain baru, Mourinho memilih memikirkan laga perdana Liga Inggris melawan Leicester City di Old Trafford, 10 Agustus mendatang.

"Saya ingin mempersiapkan diri di laga MU melawan Leicester City pada pembukaan Liga Inggris. Saat ini saya harus memainkan lima pertandingan di Los Angeles, kemudian kembali ke Manchester. Anda tidak selalu mendapatkan apa yang Anda inginkan," katanya.

2 dari 3 halaman

3 Pemain Baru

Setan Merah baru mendapatkan tiga pemain baru. MU baru mendatangkan Freed dari Shakhtar Donetsk.

Tim yang telah memenangkan 20 gelar Liga Inggris itu juga meminang Diego Dalot dari Porto. MU juga meminang kiper gaek milik Stoke City, Lee Grant.

3 dari 3 halaman

Belum Cukup

Sayangnya, tiga pemain MU itu dinilai belum cukup untuk bersaing di Liga Inggris musim depan. Juara Liga Inggris musim lalu sekaligus rival sekota MU, Manchester City baru saja mendatangkan Riyad Mahrez, sedangkan​ Arsenal seakan merombak total skuat mereka melalui kedatangan enam pemain anyar.

Namun, ​Liverpool yang justru mencuri perhatian. Setelah sukses mendatangkan Fabinho dan Naby Keita, The Reds disinyalir tinggal selangkah lagi mendapatkan kiper AS Roma, Alisson Becker.

Simak video pilihan berikut ini:

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer