Sukses


Hazard Pergi, Chelsea Lirik Pemain MU

Jakarta Chelsea kemungkinan harus kehilangan winger andalannya Eden Hazard. Pemain asal Belgia itu jadi buruan utama klub raksasa Spanyol Real Madrid.

Seperti diketahui, Hazard merupakan buruan utama Real Madrid. Hazard disiapkan jadi pengganti Cristiano Ronaldo yang secara mengejutkan memilih pindah ke Juventus. 

Real Madrid bahkan telah menyiapkan nomor punggung tujuh untuk dipakai Hazard jika mau pindah ke Santiago Bernabeu. Hazard sendiri juga dikabarkan tertarik membela Real Madrid.

Chelsea mulai bersiap ditinggal Hazard. Manajer baru Maurizio Sarri sudah menentukan sosok yang tepat untuk menggantikan Hazard yakni penyerang MU Anthony Martial. Demikian diberitakan The Times.

Kebetulan Martial memang santer dikabarkan akan pindah klub. Pemuda Prancis itu kecewa musim lalu jarang mendapat kesempatan bermain ebrsama Setan Merah.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Mahal

MU konon mematok harga Martial cukup mahal. Jika Chelsea ingin merekrutnya maka harus menyiapkan dana 90 juta pound (Rp 1,7 triliun).

The Blues keberatan dengan permintaan tersebut. Mereka tak mau membayar semahal itu karena kontrak Martial bersama MU tinggal tersisa semusim lagi.

Sumber Liputan6.com

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bursa Transfer

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer