Sukses


Paul Pogba Hanya Bagus di Piala Dunia

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyebutkan kalau Paul Pogba adalah tipe pemain yang bisa bersinar di turnamen seperti Piala Dunia. Menurutnya, Pogba harus terisolasi agar bisa berkonsentrasi dalam setiap permainannya.

"Piala Dunia adalah habitat yang sempurna untuk pemain seperti Paul Pogba," ujar Mourinho.

"Kenapa? Karena turnamen tersebut hanya berjalan selama satu bulan dan Pogba tidak bisa memikirkan hal lain selain sepak bola. Dia akan berada di pemusatan latihan dan terisolasi dari dunia luar."

"Hal tersebut membuatnya termotivasi untuk menunjukkan permainan terbaik. Hal tersebut sangat berbeda dengan liga reguler, di mana ada laga besar lalu ada laga kecil dan laga yang lebih kecil."

"Di Piala Dunia, arah emosi akan selalu meningkat. Dimulai dari fase grup, babak 16 besar, perempat final, semifinal dan lalu final. Hal tersebut dapat meningkatkan motivasi dari para pemain, terutama Pogba," ungkap Mourinho.

Paul Pogba disebut mempertimbangkan untuk hengkang dari Manchester United dan berniat kembali ke Juventus. Hal tersebut dikarenakan kehadiran Cristiano Ronaldo di Juventus.

Selain itu, Pogba sempat mengakui kalau hubungannya dengan Mourinho tidak terlalu harmonis pada musim 2017-18. Mourinho beberapa kali menempatkan Pogba di bangku pemain pengganti Manchester United.

Sumber: ESPN

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Populer

Foto Populer