Sukses


Manajer Everton Akui Kepincut Bek Barcelona

Bola.com, Liverpool - Manajer Everton, Marco Silva, mengaku tertarik mendatangkan bek Barcelona, Lucas Digne, pada musim panas tahun ini. Silva pun berharap pembahasan transfer Digne bisa rampung dalam beberapa hari ke depan.

Everton dan Barca dikabarkan Sport melakukan pembicaraan intensif terkait pemain asal Prancis tersebut, sejak bursa transfer dibuka pada 1 Juli 2018. Akan tetapi, kedua kubu masih belum mencapai kata sepakat perihal harga Digne.

Manajemen The Toffees hanya sanggup membayar 10 juta euro (Rp 169 miliar) untuk memboyong Lucas Digne ke Goodison Park. Sementara itu, Barcelona baru akan melepas Digne dengan banderol 16 juta euro (Rp 271 miliar).

"Bursa transfer di Inggris terlihat mudah namun ternyata tidak. Beberapa pemain telah diidentifikasi, namun yang lain harus datang lebih cepat," ujar Silva.

"Richarlison dan Digne? Kami tertarik kepada dua pemain itu dan berharap mereka dapat memperkuat tim kami. Kita akan melihat apa yang terjadi dalam beberapa hari ke depan," lanjut manajer asal Portugal itu.

Andai jadi bergabung, Lucas Digne bakal menambah solid sisi kiri pertahanan Everton. Sebab saat ini, The Toffees hanya mengandalkan Leighton Baines untuk menempati pos sebagai bek kiri.

Sumber: Sport

Video Populer

Foto Populer