Klopp Komentari Kehadiran Riyad Mahrez di Manchester City

Oleh Rizki Hidayat pada 24 Jul 2018, 22:25 WIB
Riyad Mahrez

Bola.com, Charlotte - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memuji keberhasilan Manchester City mendapatkan Riyad Mahrez. Klopp menilai, kehadiran Mahrez bakal meningkatan kualitas The Citizens.

City menebus gelandang timnas Aljazair itu dari Leicester City pada 10 Juli 2018. Man City harus merogoh kocek hingga 60 juta poundsterling (Rp 1,1 triliun) demi bisa menebus Mahrez dari The Foxes.

Kehadiran Riyad Mahrez membuat lini tengah Man City dihuni pemain-pemain dengan kreativitas tinggi. Sebelumnya, City telah memiliki David Silva, Kevin De Bruyne, Ilkay Gundogan, dan Bernardo Silva.

"Tim lain, tentu saja, akan melakukan transfer juga. Mereka tidak akan lebih lemah dari tahun lalu. Manchester City mendatangkan Riyad Mahrez," ujar Klopp.

"Saya tidak mendengar mereka kehilangan satu pemain sejauh ini. Jadi mereka memiliki kualitas pemain tahun lalu ditambah Mahrez, itu rencana juga rencana yang bagus," lanjutnya.

Liverpool akan menghadapi Manchester City pada laga lanjutan turnamen International Champions Cup 2018, di MetLife Stadium, New Jersey, Rabu (25/7/2018).

Sumber: FourFourTwo