Sukses


Parlour Ingin Arsenal Rekrut Bek Tangguh Juventus

Turin - Belanja pemain yang dilakukan Arsenal belum membuat Ray Parlour senang. Ia menilai The Gunners masih butuh bek baru untuk bisa juara.

Rapor lini belakang Arsenal memang miris musim lalu. Mereka menjadi yang terburuk diantara penghuni enam besar dengan kebobolan 51 gol.

Tak heran belanja pemain belakang dilakukan musim panas ini. Antara lain merekrut kiper Bernd Leno dan juga dua bek berpengalaman Stephan Lichsteiner dan Sokratis Papastathopoulos.

Tak ketinggalan gelandang bertahan juga direkrut The Gunners. Yakni Lucas Torreira yang tampil bagus di Piala Dunia 2018 bersama Uruguay.

Apalagi Arsenal kehilangan bek andalan, Laurent Koscielny yang cedera hingga akhir tahun nanti.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Parlour

"Arsenal sangat buruk di pertahanan. Hal ini terlihat dari pembelian yang dilakukan Emery," kata Parlour seperti dilansir Evening Standard.

"Sokratis adalah pembelian yang bagus demikian juga Lichsteiner. Namun mereka butuh bek yang bisa memimpin dan memberikan segalanya di garis pertahanan," ujarnya menambahkan.

"Saya pikir Chiellini bek yang sangat ideal untuk direkrut. Meski saya tahu hal ini tidak mudah."

3 dari 3 halaman

Ingin Pindah

Kebetulan Chiellini sendiri dikabarkan ingin mencari tantangan baru. Pasalnya ia sudah mendapat hampir semua gelar di Juventus.

Namun Arsenal takkan mudah mendapat Chiellini. Pasalnya mereka harus bersaing dengan Chelsea yang juga berminat.

Sumber: Liputan6.com

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Pemain sepak bola asal Italia yang bermain untuk tim nasional Italia dan klub sepak bola Juventus.
    Pemain sepak bola asal Italia yang bermain untuk tim nasional Italia dan klub sepak bola Juventus.
    Pemain sepak bola asal Italia yang bermain untuk tim nasional Italia dan klub sepak bola Juventus.

    Giorgio Chiellini

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer