Sukses


Resmi Gabung Everton, Richarlison Jadi Rekrutan Termahal Kedua

Bola.com, Liverpool - Everton resmi mendatangkan Richarlison dari Watford pada Selasa (24/7/2018) waktu setempat. The Toffees harus merogoh kocek hingga 50 juta poundsterling untuk mendapatkan winger asal Brasil tersebut.

Dilansir BBC, Everton merogoh kocek hingga 35 juta poundsterling untuk Richarlison yang dikontrak selama lima tahun. Namun, klausul lainnya yang termasuk dalam transfer membuat pembelian pemain berusia 21 tahun itu total mencapai 50 juta poundsterling.

"Saya ingin meraih banyak kesuksesan bersama Everton," ujar Richarlison.

"Everton percaya kepada saya dan saya berniat menghormati seragam ini dan memperlihatkan kemampuan saya di lapangan dan itulah alasan saya datang ke sini. Saya ingin mimpi saya menjadi nyata di sini," ia melanjutkan.

Richarlison menerima pinangan Everton setelah bermain selama satu musim di Watford. Ia bermain dalam 41 laga dan mencetak lima gol untuk The Hornets di semua kompetisi.

Mantan pemain Fluminense ini menjadi pemain termahal kedua di Everton. Pada musim lalu, tim yang bermarkas di Goodison Park memboyong Gylfi Sigurdsson dari Swansea City dengan transfer 45 juta poundsterling.

Sumber: BBC

 

Video Populer

Foto Populer