Sukses


Arsenal Enggan Jorjoran Demi Gelandang Timnas Prancis

Jakarta Perburuan pemain yang dilakukan Arsenal masih terus berlangsung. Kali ini, incaran The Gunners adalah gelandang Sevilla, Steven N'Zonzi.

N'Zonzi sesungguhnya bisa saja dibajak jika Arsenal menebus klausul rilis kontraknya sebesar 40 juta euro. Tapi, Arsenal enggan membayar sebanyak itu.

Klub asal London Utara ini masih mencoba bernegosiasi dengan Sevilla. Arsenal hanya menyiapkan 30 juta euro untuk pemain berusia 29 tahun tersebut.

N'Zonzi jadi salah satu pemain yang ikut membawa Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018. Eks penggawa Stoke City itu belakangan terus dikaitkan dengan kepindahan.

Seperti dilaporkan France Football, N'Zonzi berharap bisa kembali ke Liga Inggris. Namun, baru Arsenal yang benar-benar cukup serius ingin mendatangkannya.

2 dari 3 halaman

Rindu Inggris

N’Zonzi menghabiskan enam tahun di kompetisi Liga Inggris. Selain Stoke City, N'Zonzi juga pernah berseragam klub Inggris lainnya, Blackburn Rovers.

Kedatangan Unai Emery di kursi pelatih Arsenal juga penyebab N'Zonzi diburu. Emery yang membawa N'Zonzi ke Sevilla pada musim panas 2015.

3 dari 3 halaman

Torehan Arsenal

Arsenal bertekad memperbaiki posisi mereka di Liga Inggris musim depan. Musim lalu, The Gunners hanya finis di peringkat keenam klasemen Liga Inggris. 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer