Sukses


Dramatis, Liverpool Hajar Manchester City

New Jersey - Mohammed Salah dan Sadio Mane sukses membantu Liverpool atasi Manchester City di MetLife Stadium, New Jersey, Kamis (26/7/2018) pada ajang International Champions Cup 2018. Pada laga ini, Liverpool secara dramatis sukses kecundangi City.

Dalam laga ini, Manchester City mengancam terlebih dahulu Pada menit ke-12, sepakan kaki kanan Lukas Nmecha dari dalam kotak penalti masih bisa ditangkap kiper Liverpool, Loris Karius.

Tujuh menit berselang, The Reds, sebutan Liverpool, mencoba membalas. Sayangnya, sepakan kaki kanan Curtis Jones dari jarak dekat masih bisa diantisipasi dengan baik oleh Claudio Bravo, kiper Manchester City.

Liverpool hampir saja membuka keunggulan pada menit ke-36. Georgino Wijnaldum melepaskan tembakan jarak jauh. Namun, akurasi sepakannya masih tidak menemui sasaran.

Hingga babak pertama berakhir, Manchester City harus rela bermain imbang tanpa gol melawan Liverpool.

2 dari 2 halaman

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Manchester City berhasil mencetak gol terlebih dahulu. Mendapat umpan terobosan dari Bernardo Silva pada menit ke-56, Leroy Sane memenangkan duel lari melawan Virgil Van Dijk. Dengan tenang, Sane melepaskan tembakan untuk menjebol gawang Liverpool.

Namun, keunggulan tim asuhan Pep Guardiola itu tak bertahan lama. Menit ke-63, Rafael Camacho melepaskan umpan lambung yang disambut dengan sundulan kepala oleh Mouhammad Salah. Joe Hart yang menjadi kiper di babak kedua tak bisa menghentikan laju bola.

Liverpool mengunci kemenangan di penghujung laga. Wasit menunjuk titik putih setelah bek Manchester City, Tosin Adarabioyo menyikut Diminic Solanke saat melakukan duel udara.

Sadio Mane yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. Dia mengirim bola ke tengah gawang, sementara Joe Hart bergerak ke arak kiri. Liverpool pun menang 2-1.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer